Home » » Aneh! Perhiasan Gelang Ini Berikan Kesan Mistis Bagi Pemakainya

Aneh! Perhiasan Gelang Ini Berikan Kesan Mistis Bagi Pemakainya

baju gamis,gamis syar'i

Sebagai seorang wanita penampilan terasa kurang lengkap tanpa hadirnya aksesoris. Aksesoris ini memang bisa menjadi pemanis pada style fashion wanita.

Anda juga termasuk salah satu wanita yang senantiasa melengkapi penampilan dengan aksesoris ladies?

Biasanya mereka yang suka banget dengan aksesoris dan selalu melengkapi penampilannya dengan aksesoris akan selalu berburu aksesoris. Baik aksesoris yang berupa kalung, gelang ataupun cincin.

Khususnya untuk gelang, biasanya wanita senantiasa mengenakan gelang disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Misalnya untuk pesta, wanita biasanya mengenakan gelang yang elegan sementara gelang yang casual untuk melengkapi acara – acara santainya.

Namun ladies, diantara banyak sekali model dan style gelang, ada beberapa model gelang yang begitu aneh loh! Namun memang sangat jarang kita temukan gelang dengan look yang aneh ini. 

Aneh! Perhiasan Gelang Ini Berikan Kesan Mistis Bagi Pemakainya

Saking anehnya model gelang ini sampai – sampai diketahui gelang ini bisa memberikan kesan mistis bagi pemakainya. Ingin tahu apa saja gelang teraneh di dunia dengan kesan mistis bagi pemakainya? Ini dia informasinya!

Perhiasan Gelang Paling Aneh Di Dunia Dengan Kesan Mistis


Gelang ini juga punya bentuk yang begitu aneh. Ketika anda melihatnya sudah bisa dipastikan anda akan tercengang olehnya. Wow, betapa anehnya perhiasan gelang ini bukan?

Dan gelang aneh pertama yang bisa memberikan kesan mistis ketika dikenakan adalah...

Gelang Tengkorak


Gelang Tengkorak

Tangan yang melilit tangan. Ya, inilah kesan pertama yang akan diberikan oleh gelang tengkorak ini. Gelang tengkorak ini merupakan bagian tengkorak tangan manusia. Warnanya begitu bening silver.

Memang gelang ini memberikan kesan mistis tersendiri. Apalagi kalau anda penakut! Wow, kesan mistisnya akan sangat terasa. Jadi kalau anda penakut jangan dekat – dekat dengan gelang ini ya! Nanti dililit :-)

Dengan kesan mistis yang diberikan oleh gelang ini sampai – sampai gelang tengkorak ini diberi nama Dead Man’s Hand Bracelet.

Selain perhiasan silver gelang tengkorak ini, ada gelang lain yang juga punya bentuk begitu unik namun aneh. Ingin tahu?

Gelang ini adalah...

Gelang Monster Kodok

Gelang Monster Kodok

Gelang Monster Kodok

Menyaksikan film monster saja rasa merinding sudah mengikuti. Bagaimana kalau monster ternyata menempel di tangan kita? 

Mungkin kita ingin cepat – cepat melepaskan tangan kita dan berlari kencang. Namun tak mungkin bisa, karena monster yang menempel di tangan ini adalah sebuah perhiasan gelang. 

Gelang ini memang punya look yang aneh dan terkesan mistis. Bentuknya seperti kodok yang depresi. Kulitnya berwarna pucat seperti akan mati, matanya merah karena kelelahan dan giginya juga terlihat menganga menyeramkan. Pastinya akan memberikan kesan menakutkan khususnya kalau dipakai wanita.

Anda ingin penampilan anda beda dari yang lain? Model gelang paling aneh di dunia tersebut sangat direkomendasikan :-) Tapi jangan takut ya kalau mengenakannya. Semoga informasi yang kami berikan kali ini tentang Perhiasan Gelang Paling Aneh Di Dunia Dengan Kesan Mistis bermanfaat. Baca juga informasi seru Ragam Perhiasan Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari