Home » » Trend Cincin Pernikahan Inisial Nama yang Super Elegan

Trend Cincin Pernikahan Inisial Nama yang Super Elegan

baju gamis,gamis syar'i

Trend Cincin Pernikahan Inisial Nama yang Super Elegan | Cincin dalam sebuah pernikahan adalah bagian yang cukup krusial yang memerlukan suatu perhatian lebih lho ladies. Mengapa? Ini dikarenakan cincin merupakan simbol yang menyatuhkan sebuah ikatan antara kedua mempelai. 

Trend Cincin Pernikahan Inisial Nama yang Super Elegan

Dari tahun ke tahun pemilihan cincin pernikahan ini biasanya sangat simpel. Entah itu untuk cincin yang terbuat dari emas murni atau pun emas putih. Tetapi, kebanyakan model cincin pernikahan sangatlah sederhana dan juga tidak terlalu rumit.

Di akhir tahun 2015 ini misalnya, ada trend cincin pernikahan yang terbilan cukup unik. Yang mana cincin pernikahan ini merupakan cincin yang bertuliskan inisial kedua mempelai. Trend dari cincin pernikahan ini telah dprediksi akan meledak di tahun-tahun berikutnya. Hal ini dikarenakan model cincin tersebut yang tidak biasa, tetapi tetap saja penuh makna sebagai simbol penyatuan dua sejoli.

Serba-serbi cincin pernikahan inisial yang super elegan


Ivan Gunawan yang bekerja sama dengan Passion Jewelry telah meluncukan satu trend terbaru yang digemari beberapa pasangan selebritis yang akan melangsungkan pernikahan. Yang mana desain cincin pernikahan yang dibuat sangatlah sederhana, tetapi terlihat super mewah dan elegan lho ladies. Cincin yang bertuliskan inisial masing-masing pasangat selebriti ini menggunakan diamond solitaire 0,10 karat. 

Dan bukan hanya itu saja, Ivan Gunawan dengan Passion Jewelry juga menciptakan sebuah cincin pernikahan inisial yang lebih banyak bertaburan berlian, sehingga menjadikan cincin pernikahan para selebriti tersebut tampak sangat elegan dan mewah sekali.

Nah, buat Anda nih yang lagi merencakanan sebuah pernikahan bisa lho mencoba untuk memilih cincin pernikahan seperti yang diciptakan oleh Ivan Gunawan yang berkerja sama dengan Passion Jewelry tersebut untuk mendapatkan cincin pernikahan yang indah, elegan, dan yang pastin tampak sangat mewah tanpa menghilangkan kesan kesederhanaannya.

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda seputar trend cincin pernikahan inisial nama yang super elegan, semoga bisa menginspirasi Anda semuanya, khususnya bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Baca : Makin Gila, Trend Permak Jari Tangan Untuk Dapatkan Foto Cincin Pernikahan Lebih Maksimal.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari