Home » , » Makin Gila, Trend Permak Jari Tangan Untuk Dapatkan Foto Cincin Pernikahan Lebih Maksimal

Makin Gila, Trend Permak Jari Tangan Untuk Dapatkan Foto Cincin Pernikahan Lebih Maksimal

baju gamis,gamis syar'i

Makin Gila, Trend Permak Jari Tangan Untuk Dapatkan Foto Cincin Pernikahan Lebih Maksimal | Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya saat ini makin banyak wanita yang menginginkan untuk bisa tampil maksimal menjelang atau pun di saat hari pernikahannya. Selain dengan wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal, para wanita di masa kini ada yang banyak melakukan suntik permak jari tangan lho, untuk menciptakan foto cincin pernikahan mereka tampak semakin sempurna dan maksimal. Bagi Anda yang awam akan hal ini, tentu hal tersebut terdengarnya sangat gila bukan?

Makin Gila, Trend Permak Jari Tangan Untuk Dapatkan Foto Cincin Pernikahan Lebih Maksimal

Kami mengerti bahwasannya setiap wanita yang menganggap hari pernikahan adalah segalanya, tetapi trend yang seperti ini dianggap beberapa orang sebagai satu langkah yang terlalu gila untuk dicoba.

Para wanita tak ingin jarinya tampak lebih kurus pada saat difoto, sehingga mereka pun rela untuk melakukan suntikan yang dsebut dengan hand lift, seperti yang kami lansir dari laman pix11.com.

“Saya memang tidak pernah suka dengan penampilan jari tangan saya”, ujar Berry pada saat menjelaskan kenapa dia rela melakukan prosedur kecantikan yang cukup gila ini. “Saya berpikir bahwa bentuk dari jari tangan saya terlalu macho, sehingga saya tidak ingin foto jari saya terlihat tidak sempurna di hari pernikahan saya nantinya”.

Trend permak jari tangan menurut Dr. Ariel Ostad


Jika menurut Dr. Ariel Ostad bahwasannya prosedur permak jari tangan ini nantinya akan melibatkan suntikan. Pada bagian jaring tangannya akan dilakukan suntikkan cairan khusus yang akan membuat tangan Anda lebih bervolume dan cantik. Jadi, apabila dilakukan pengambilan foto dari sudut manapun, hasilnya akan lebih sempurna.

“Hasilnya adalah sebuah permukaan kulit pada jari tangan Anda akan jauh lebih halus”, ujar Dr. Ariel Ostad. Hal yang seperti inilah yang paling disukai, sebab jari tangan akan tampak lebih muda, dan tidak berkeriput seperti orang tua.

Trend yang seperti ini akan semakin meningkat seiring dengan berkembangnya trend selfie memotret cincin kawin atau pun cincin pertunangan. Setelah sekali suntik, hasilnya akan dapat bertahan selama 9 bulan. Dan harganya pun cukup mahal, yakni $ 1.200 atau sekitar Rp. 14 juta rupiah.

Bagaimana, Anda tertarik untuk melakukan prosedur yang sama? Demikianlah trend permak jari tangan untuk dapatkan foto cincin pernikahan lebih maksimal yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda seputar perhiasan. Baca : Trend Cincin Pernikahan Inisial Nama yang Super Elegan.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari