Home » , » Bangkai Hewan Disulap Seniman Inggris Jadi Perhiasan Cantik

Bangkai Hewan Disulap Seniman Inggris Jadi Perhiasan Cantik

baju gamis,gamis syar'i

Perhiasan memang salah satu item fashion yang sangat disukai wanita. Dengan mengenakan perhiasan penampilan wanita bisa tampak lebih menarik.

Perhiasan yang sering dikenakan wanita biasanya gelang, cincin, kalung ataupun jam tangan. Bahan – bahan perhiasan yang sering dikenakan wanita tersebut juga terbuat dari bahan – bahan berharga yang punya nilai jual tinggi. Seperti gelang, kalung, cincin dan juga jam tangan.

Lalu, bagaimana ya jika ada sebuah perhiasan yang terbuat dari bahan bangkai hewan? Sudikah anda mengenakannya ladies?

Bangkai Hewan Disulap Seniman Inggris Jadi Perhiasan Cantik


Seniman asal Inggris, bernama Reid Peppard menciptakan sebuah perhiasan aneh sekaligus unik dari bahan bangkai hewan. Wah, pasti anda sudah membayangkan perhiasan ini amat menjijiikkan bukan?

Namun nyatanya perhiasan ini tidak menjijikkan. Reid Peppard berhasil untuk menciptakan sebuah perhiasan aneh dan unik yang begitu memukau dari bangkai hewan.

Mau tahu seperti apa keunikan sekaligus keanehan perhiasan dari bangkai hewan yang diciptakan oleh Reid Peppard? Ini dia informasinya untuk anda!

Perhiasan Cantik Dari Bangkai Hewan Oleh Reid Peppard


Kreasi perhiasan dari bangkai hewan yang diciptakan oleh Reid Peppard ini diberi nama roadkill aksesoris. 

Pada awalnya ia memungut bangkai hewan mati yang tergeletak di jalan raya. Kemudian ia mendaur ulang bangkai hewan mati tersebut menjadi banyak sekali perhiasan dan aksesoris. 

Peppard memodifikasi bangkai hewan menjadi kalung. Dirinya juga memodifikasi bangkai rubah menjadi tas rantai. Bangkai tikus juga dimodifikasi menjadi dompet koin. 

Peppard menegaskan jika sebagian besar hewan yang digunakan adalah hewan mati di jalan raya baik karena mati diserang hewan lainnya atau karena mati akibat ditabrak motor. 

Kreasi aneka ragam perhiasan serta aksesoris yang dibuat oleh Peppard ini telah dijual dan dipamerkan dalam pameran skala internasional dengan harga jual yang sangat tinggi. Harga jualnya dipatok sekitar $700 sampai dengan $10.000. sangat fantastis bukan?

Anda ingin memiliki aksesoris dan perhiasan dari bangkai hewan kreasi Peppard? Luangkan dulu ya uang anda sebesar 7 sampai 10 juta rupiah :-)

Semoga informasi yang kami berikan kali ini sehubungan dengan Perhiasan Cantik Dari Bangkai Hewan Oleh Reid Peppard bermanfaat dan dapat menambah cakrawala kita. Baca juga Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari