Home » » Simak Bedanya Perhiasan Emas, Perak Dan Titanium Ini

Simak Bedanya Perhiasan Emas, Perak Dan Titanium Ini

baju gamis,gamis syar'i

Mendengar kata perhiasan memang perhatian kita akan tertuju pada wanita. Ya, perhiasan memang sangat identik dikenakan oleh wanita. 

Bahkan penampilan wanita bisa memberikan kesan yang stylish, elegan, modern ataupun casual dengan penambahan detail perhiasan pada tubuhnya.  

Simak Bedanya Perhiasan Emas, Perak Dan Titanium Ini

Ladies, anda termasuk salah satu yang penyuka perhiasan?

Pastinya anda suka beli perhiasan di waktu luang anda. Dan pastinya anda sudah punya gambaran model dan jenis perhiasan yang ingin anda beli apakah perhiasan ini emas, perak ataupun titanium.

Namun ladies, sebelum anda benar – benar membeli perhiasan baik emas, perak ataupun titanium, disini kami akan uraikan kepada anda apa sih yang membedakan perhiasan emas, perak atau titanium? Yuk simak dulu informasinya!

Beda Perhiasan Emas, Perak Dan Titanium


Bahan? Sudah pasti berbeda antara bahan perhiasan emas, perak dan titanium. Namun anda juga harus tahu perbedaan lainnya antara emas, perak ataupun titanium supaya dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam membeli perhiasan.

Masing – masing perhiasan tersebut juga punya kekurangan, jadi anda harus tahu itu ya ladies! 

Perhiasan Emas

Emas ini merupakan sebuah perhiasan yang paling menguntungkan, paling digemari bahkan sejak beratus – ratus tahun yang lalu.

Saking berharganya emas sampai pada masa lampau, sebelum ada alat tukar menukar berupa uang, emas yang dijadikan alat tukar menukar. Dan sampai saat ini kehadiran emas masih menduduki posisi yang penting.

Secara ekonomi, harga emas bisa naik turun. Jadi anda akan sulit memprediksi harga emas di pasaran. Namun memang ketika kita membeli emas biasanya didasarkan pada berat dan karat emas yang dimiliki.

Sementara jenis perhiasan lainnya yaitu...

Perhiasan Perak

Jika anda ingin membeli perhiasan emas putih namun punya budget kurang, anda bisa memantapkan pilihan pada perhiasan perak. Harganya lebih murah karena logam perak ini adalah logam yang lunak. Warnanya yang hampir mirip dengan emas putih menjadikan banyak orang memilihnya. Apalagi saat ini perhiasan perak juga sudah sangat banyak motifnya.

Dan jika anda kurang suka perak, mungkin anda juga bisa memilih...

Perhiasan Titanium

Titanium biasanya seringkali dijadikan lempeng untuk jam tangan. Wujud titanium ini sangat mirip dengan wujudnya platinum. 

Namun cincin titanium ini ada kekurangannya. Kekurangan cincin titanium ini adalah sudah paten dan ketika sudah dibentuk ukurannya tidak dapat diubah – ubah. Hal ini dikarenakan titanium sangat keras.

Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Beda Perhiasan Emas, Perak Dan Titanium. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Dan jangan lupa untuk baca tips perhiasan Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Cincin Tunangan

baju gamis,gamis syar'i

6 komentar:

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari