Home » , » Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik

Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik

baju gamis,gamis syar'i

Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik | Bagaimana apabila rambut rontok diubah menjadi sebuah perhiasan yang cantik seperti ini? Rambut yang terawat dengan baik dan benar, pastinya membuat pemiliknya bangga. Sehingga tak heran, jika ada berbagai cara ditempuh banyak orang agar rambutnya tetap sehat.
Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik
Apalagi rambut adalah mahkota bagi wanita, untuk itulah keindahan rambut memiliki pernana yang cukup penting bagi wanita, apalagi buat mereka yang selalu memperhatikan betul setiap penampilannya.

Selain hal tersebut rambut merupakan bagian tubuh yang juga dianggap sangat berharga, tidak begitu adanya apabila rambut tersebut rontok. Rambut yang rontok membuat pemiliknya panik, sebab kebotakan sekaligus membuatnya menjadi tidak berharga ketika sudah tidak melekat lagi di kepala kita.

Nah, melihat hal ini, Sine Marie Harwits telah mencoba sesuatu hal lain untuk bisa memanfaatkan rambut-rambut rontok tersebut. Seperti yang kami lansir dari lamanya designtaxi.com, Harwits ini memutuskan untuk memanfaatkan rambut rontok sebagai ornamen perhiasan buatannya. 

Setelah ia mengumpulkan sejumlah rambut, ia pun kemudian memulai proyeknya yang bernama “Stranded Gold”, sebuah toko perhiasan online yang telah menjual cincin dan kalung yang dibuat dari rambut pirang asli.

Bagaimana ya rasanya menggunakan rambut sebagai perhiasan?


Siapa tahu diantara kita akan bergidik geli, sementara itu ada banyak orang yang berpikir rambut orang lain sebagai suatu perhiasan merupakan hal yang sangat menjijikan, Harwits justru berpikir hanya anggota keluarga serta kekasih pemilik rambut yang merasa tidak ada masalah, tentang perhiasan yang terbuat dari rambutnya sendiri atau pun rambut orang terdekatnya.

Selain hal tersebut, menurut testimoni dari pelanggannya, rambut-rambut yang dibuatnya tersebut justru terlihat sangat indah, cantik, dan mempesona, pada saat dipadukan dengan perhiasan yang berkilau.
Hmmm.... bagaimana menurut Anda sendiri, ladies? Apakah Anda juga berminat untuk mengumpulkan rambut-rambut yang rontok miliki Anda sendiri, untuk dijadikan sebagai perhiasan seperti yang telah dilakukan oleh Harwits ini?

Itulah tadi beberapa ulasan menarik yang dapat kami informasikan kepada Anda tentang perhiasan unik yang terbuat dari rambut rontok, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya. Baca : Percaya atau Tidak, Perhiasan Cantik Ini Terbuat dari Obat Kadaluwarsa Lho!.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari