Home » , » Percaya atau Tidak, Perhiasan Cantik Ini Terbuat dari Obat Kadaluwarsa Lho!

Percaya atau Tidak, Perhiasan Cantik Ini Terbuat dari Obat Kadaluwarsa Lho!

baju gamis,gamis syar'i

Percaya atau Tidak, Perhiasan Cantik Ini Terbuat dari Obat Kadaluwarsa Lho! | Wow, mendengarnya saja, sepertinya kita tidak percaya kan jika ternyata perhiasan yang terlihat sangat cantik dan indah tersebut terbuat dari obat-obat kadaluwarsa? Kreatifitas seni memang hingga kini tidak pernah ada habisnya. Hal ini terbukti dari beberaa barang-barang yang ada di sekitar yang sudah akrab ditemui, ternyata bisa menjadi inspirasi yang cukup unik dan memukau, apabila diolah ditangan dingin orang-orang yang tepat.

Percaya atau Tidak, Perhiasan Cantik Ini Terbuat dari Obat Kadaluwarsa Lho!

Bagaimana tidak, semua itu terbukti dari adanya perhiasan yang mampu mengelabui banyak orang bahwasannya perhiasan tersebut memang dibuat dari obat-obat kadaluwarsa. Bahkan menariknya lagi... benda yang satu ini mungkin memiliki hubungan dengan pengalaman yang kurang menyenangkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Susan Braig ini.

Bagaimana, Anda masih ingin tahu kilasan lengkapnya seputar perhiasan cantik yang terbuat dari obat-obatan kadaluwarsa tersebut? Jika iya, silakan simak beberapa ulasan berikut ini.

Seperti yang dilansirkan dari laman amusingplanet,com, Susan Braig telah mengubah tablet, pil, dan juga obat-obatan kadaluwarsa lainnya menjadi sebuah kalung cantik, tiara, lionting, maupun anting-anting yang tampak sangat indah.

Ya, Susan adalah seseorang yang mengidap penyakit kanker payudara yang telah didiagnosis sejak tahun 2014 yang lalu, dikarenakan setiap harinya ia mengkonsumsi obat-obatan, Susan pun melihat ada begitu banyak warna-warni indah dari pil-pil yang diminumnya tersebut.

“Saya melihat di apotek, ada begitu banyak sekali jenis obat-obatan dengan warna-warna yang sangat menarik, saya berpikir apabila pil-pil tersebut merupakan perhiasan yang sangat berharga”.

Ide untuk membuat sebuah perhiasan pun muncul, pada saat Susan menjadi peserta pameran seni yang bertemakan dunia medis. Sehingga, ia pun memutuskan untuk mengolah kembali iklan perhiasan dari perusahaan terkenal, yakni dengan mengganti gambar-gambar berlian dengan beberapa susunan pil yang menyerupai berlian cantik.

Dan kini, Susan pun telah sembut dari penyakit kanker payudara yang dideritanya, dan mulai fokus berkarya sebagai perancang perhiasan khusus obat-obatan ini. Hasil karyanya disumbangkan ke yayasan penderita kanker. Sangat unik bukan?

Demikianlah ulasan menarik yang dapat kami informasikan kepada Anda semua, tentang perhiasan cantik yang terbuat dari obat kadaluwarsa, semoga bermanfaat. Baca : Unik, Rambut Rontok Ini Diubah Menjadi Perhiasan yang Cantik.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari