Home » , , » Berlian Dari Tempat Sampah Ini Menjadi Kalung Termahal Dunia

Berlian Dari Tempat Sampah Ini Menjadi Kalung Termahal Dunia

baju gamis,gamis syar'i

Berlian Dari Tempat Sampah Ini Menjadi Kalung Termahal Dunia | Wow... perhiasan mewah yang seringkali sukses dalam mengoda mata para wanita serta mendorongnya untuk bisa mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar, supaya dapat memperoleh keindahannya. Bagi Anda yang tidak pernah takut untuk bisa mengeluarkan uang demi menggenggam sebuah perhiasan impian, kalung L’Incomparable ini adalah salah satu jenis perhiasan yang wajib Anda coba. Mengapa?

Berlian Dari Tempat Sampah Ini Menjadi Kalung Termahal Dunia

Alasannya karena, tidak hanya emas dan juga berlian yang berkilau di kalung  tersebut, tetapi harganya ternyata juga mampu menyilaukan mata setiap peminatnya. Luar biasa, bukan? Bahkan menariknya lagi... tidak tangging-tanggung, kalung bertahtakan berlian ini memiliki berat sekitar 637 karat dijual seharga US$ 55 juta, atau sekitar Rp. 627,5 miliar.

Harganya yang melangit akhirnya berhasil menembus rekor dunia, dan juga menjadikan berlian ini dinobatkan sebagai salah satu kalung termahal di dunia. Tapi, tentunya tidak ada yang menyangka, bahwa berlian yang memiliki harga jual fantastis ini ternyata ditemukan oleh seorang gadis miskin asal Afrika ditumpuhan sampah.

Kisah ditemukan berlian termahal di dunia oleh anak Afrika di tempat sampah


Di tahun 1980, berlian L’Incomarable ini berbentuk seperti telur yang jadi mata kalung termahal di dunia itu awalnya ditemukan oleh seorang gadis cilik asal Kongo, Afrika. Pada saat itu dia sedang bermain di halaman rumah bersama pamannya di Mbuji Mayi, Kongo, Afrika. Ironisnya, berlian asli yang bernilai cukup tinggi tersebut ternyata ditemukan di bawah tumpukan reruntuhan bangunan.

Tidak akan pernah ada yang menyangka, jika berlian seberat 890 karat ini tersembunyi dibalik puing-puing bangunan yang tampak seperti sampah. Sejumlah pegawai di MIBA Diamond Mine berkata, batu tersebut terlalu besar untuk disebut sebagai berlian.

Tetapi, paman gadis cilik itu sangat yakin sekali, bahwa benda tersebut adalah berlian asli dan bernilai tinggi. Ia lantas menjualnya ke sebuah toko berlian yang ada di Afrika untuk harganya masih belum diketahui.

Nah, itulah kisah asal mula ditemukannya berlian di dalam sampah oleh seorang gadis kecil yang pada akhirnya mendapatkan polesan, hingga berlian tersebut bernilai cukup mahal. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda tentang berlian dari tempat sampah menjadi kalung termahal di dunia, semoga bisa menambah wawasan Anda. Baca : Keren, Ini Dia Berlian Termahal Sepanjang Sejarah.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari