Home » , » Ketahui Makna Berlian di Cincin Pertunangan yang Sebenarnya

Ketahui Makna Berlian di Cincin Pertunangan yang Sebenarnya

baju gamis,gamis syar'i

Ketahui Makna Berlian di Cincin Pertunangan yang Sebenarnya | Cincin yang bertahtakan berlian merupakan salah satu simbol ikatan cinta sepanjang masa, yang mana cincin ini akan menjadi sebuah penanda, dalam melangkahnya sebuah hubungan ke tingkat yang lebih tinggi.

Ketahui Makna Berlian di Cincin Pertunangan yang Sebenarnya
Cincin dengan ornamentasi berlian ini mulai dikenal dalam prosesi pertunangan sejak abad ke 18 d negara Eropa. Seiring dengan berjalannya waktu, cincin pertunangan kini semakin populer dengan pesona yang tidak lekang oleh waktu.

Bahkan menariknya, bentuk berlian pun juga memiliki potongan yang sangat beragam. Dan ternyata ada makna yang tersirat yang menarik untuk disimak. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Makna berlian di cincin pertunangan

Round

Desain yang klask melingkat merupakan potongan yang cukup populer digunakan, seperti halnya dengan esensi pernikahan, bentuk melingkar yang terbuat dari batu berlian ini melambangkan cinta yang abadi. Anda yang memilih bentuk seperti ini biasanya jujur, romantis, terpercaya, dan juga konservatif.

Oval

Bentuk oval ini hampir sama dengan bentuk bulat, tetapi untuk tipe ini menggambarkan kreatifitas dan juga pribadi yang individual. Seperti pada bentuk telur, tipe seperti ini adalah simbol dari kesuburan, keinginan akan hadirnya anak dalam rumah tangganya nanti. Anda yang memilih bentuk sepert ini biasanya lebih tradisional, tetapi pastinya bisa dnegan mudah beradaptasi dikemudian hari.

Emerald

Untuk desain emerald ini memang tergolong klasik, tetapi tetap saja bernuansa elegan dan juga trendi. Dengan memiliki potongan terbuka, adalah salah satu simbol dari hati yang terbuka serta bersahaja. Anda yang memilih bentuk berlian ini mengenal betul siapa dirinya, serta Anda juga tidak perlu meminta saran dari orang lain untuk bisa membuktikannya.

Heart atau hati

Sedangkan untuk tipe ini merupakan simbol dari romantisme yang sesungguhnya. Anda termasuk seorang pemimpi, sekaligus mempunyai perasaan yang lebih lembut. Meskipun Anda sukar memaafkan apabila tersakiti. Anda juga mampu melihat dunia dengan optimis. Bahkan aura positif pun akan terpancar sangat kuat dari dalam diri Anda.

Itulah tadi makna berlian di cincin pertunangan yang sebenarnya, yang bisa kami  informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi. Baca : Psst! Cincin Pertunangan Ini Bisa Meramal Masa depan Pernikahan Anda Lho.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari