Home » , » Perhiasan Gelang Rumah Ulat, Aneh Atau Unik?

Perhiasan Gelang Rumah Ulat, Aneh Atau Unik?

baju gamis,gamis syar'i

Hai ladies, anda pecinta aksesoris?

Ya, penampilan seorang wanita memang terasa kurang lengkap tanpa hadirnya aksesoris. Aksesoris sudah seperti pelengkap penampilan yang punya andil begitu penting. Penampilan bisa terkesan casual, elegan atau stylish dengan adanya pelengkap yang berupa aksesoris ini.

Anda mungkin salah satu pecinta aksesoris bukan?

Pastinya banyak ragam aksesoris yang bisa jadi pilihan anda, termasuk juga gelang. Kini desain gelang begitu beragam. Ada yang bisa memberikan kesan elegan seperti gelang mutiara, ada pula gelang yang bisa memberikan kesan casual seperti gelang vintage dan ada pula gelang yang memberikan kesan aneh atau unik.

Untuk gelang mutiara dan gelang vintage mungkin anda sudah sering melihatnya atau mungkin anda sudah memilikinya. Lalu, bagaimana dengan gelang aneh atau unik? 

Sudahkah anda memilikinya?

Ladies, kini ada beberapa gelang yang dinyatakan menjadi gelang terunik di dunia. Hal ini dikarenakan ada sesuatu hal yang berbeda di dalam gelang tersebut. Namun bagi mereka yang mungkin kurang suka akan terkesan aneh dengan hadirnya gelang yang satu ini.

Anda mau tahu gelang aneh dan unik kali ini?

Gelang ini adalah gelang rumah ulat. Wow, gimana ya bentuknya?

Daripada penasaran, langsung saja simak informasi di bawah ini ya! 

Perhiasan Gelang Rumah Ulat Terunik Di Dunia


“Gelang rumah ulat”. Entah menurut anda perhiasan gelang ini aneh atau bahkan unik?

Namun perhiasan gelang yang satu ini telah dinobatkan sebagai salah satu  gelang terunik di dunia.

Bagaimana tidak di dalam gelang ini terdapat seekor hewan yang menggelikan yaitu ulat. Ulat – ulat kecil diletakkan di dalam sebuah ruang yang disediakan sebagai rumah bagi ulat di dalam gelang tersebut. 

Perhiasan Gelang Rumah Ulat Terunik Di Dunia

Perhiasan Gelang Rumah Ulat Terunik Di Dunia

Perhiasan Gelang Rumah Ulat Terunik Di Dunia


Bagi anda pecinta ulat, mungkin anda merasa ingin memiliki gelang rumah ulat yang unik ini, namun bagaimana ya dengan yang tidak suka ulat?

Mungkin akan dibuat geli melihat desain gelang dengan ruang rumah ulat ini. Tetapi yang jelas, gelang ini sudah didesain secara khusus dan menarik. Ulat – ulat di dalam gelang rumah ulat ini bisa bergerak bebas. Jadi ulat – ulat tersebut tidak tersakiti dan dapat hidup bebas di dalam gelang.

Desain gelang yang fun dan menarik dengan kesan casual yang mengagumkan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi gelang rumah ulat ini.

Nah, bagi anda yang ingin tahu informasi gelang unik selanjutnya, tunggu ya update lainnya. Semoga informasi kali ini mengenai  Perhiasan Gelang Rumah Ulat Terunik Di Dunia menjadi sebuah informasi yang menambah cakrawala kita. Jangan lupa untuk baca juga Aneh! Perhiasan Gelang Ini Berikan Kesan Mistis Bagi Pemakainya

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari