Home » , , , » Wow, Berlian Langka Ini Menjadi Perhiasan Termahal Seharga Rp 746 Miliar, Berminat?

Wow, Berlian Langka Ini Menjadi Perhiasan Termahal Seharga Rp 746 Miliar, Berminat?

baju gamis,gamis syar'i

Wow, Berlian Langka Ini Menjadi Perhiasan Termahal Seharga Rp 746 Miliar, Berminat? | Pastinya Anda tidak percaya kan, bahwa ada sebuah berlian yang bernilai dengan kisaran harga yang sangat fantastis? Ya, sebuah berlian langka yang memiliki kilau warna biru yang tampak cantik ini, diperkirakan bisa laku dalam sebuah lelang seharga US$ 55 juta atau setara dengan Rp. 746 miliar.

Wow, Berlian Langka Ini Menjadi Perhiasan Termahal Seharga Rp 746 Miliar, Berminat?

Harga yang sangat mahal ini cukup mencengangkan memang, tetapi hal tersebut sudah sebanding dengan keindahan dan keunikan dari berlian tersebut.

Pertanyaannya...

Apa sih yang menjadikan berlian tersebut dihargai yang sangat mahal?


Seperti yang telah kami kutip dari laman Reuters.com, bahwasannya berlian yang telah diberikan nama “Blue Moon” tersebut rencananya akan dilelang oleh rumah lelang Sotheby dipekan depan. Harga yang terbilang sangat tinggi ini diperkirakan berasal dari kilau warna biru yang dimiliki oleh berlian tersebut.

Berlian yang menjadi salah satu perhiasan termahal ini, memiliki berat mencapai 12,03 karat dan telah dikat dalam balutan cincin yang sangat apik. Batu itu kabarnya telah ditemukan di tambang Cullinan yang cukup terkenal di Afrika Selatan di bulan Januari 2014 lalu.

Dan telah dipotong menjadi bentuk bantal dari kristal cantik dengan berat 29,62 karat kasar. Ini diperkirakan berlian tersebut nantinya akan mampu menarik minat yang cukup besar dari para kolektor perhiasan.

“Disetiap berlian mempunyai pasar yang berbeda-beda. Berlian yang satu ini juga memiliki keistimewaannya sendiri, sebab telah melalui proses penyortiran dari 400 berlian dan juga mendapatkan predikat paling baik”, ungkap David Bennett, Presiden dari Sotheby’s International Jewelry Division.

Selain berlian “Blue Moon”, lelang yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 November nantinya juga akan menghadirkan sebuah mahkota dari mutiara yang sangat apik, milik rumah perhiasan Cartier yang telah diperkirakan bisa laku hingga US$ 450.000 atau setara dengan Rp. 6,1 miliar.

Bagaimana Anda berminat dengan berlian yang dibanderol dengan harga selangit tersebut? Demikianlah sedikit ulasan tentang berlian langka yang menjadi perhiasan termahal di atas, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda semuanya. Baca : Luar Biasa, Ini 5 Kalung Perhiasan Termahal di Dunia.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari