Home » , , , » Ini Ragam Perhiasan Kalung Termahal Di Dunia

Ini Ragam Perhiasan Kalung Termahal Di Dunia

baju gamis,gamis syar'i

Selama berabad – abad, perhiasan memang sudah menjadi sebuah barang berharga yang memiliki nilai tinggi. Saking tingginya nilai sebuah perhiasan dari masa ke masa hingga pada zaman dahulu sebelum adanya alat tukar berupa uang perhiasan ini dikenakan juga sebagai alat tukar.

Dan kini seiring berjalannya waktu, perhiasan masih saja menjadi sebuah barang yang memiliki nilai yang begitu tinggi hingga kehadirannya sangat diperhitungkan.

Salah satu jenis perhiasan dengan nilai yang sangat tinggi dan begitu digemari orang khususnya kaum hawa adalah kalung. Bentuknya yang indah dan bisa membuat leher menjadi tampil elegan menjadi alasan banyak wanita menyukai perhiasan kalung ini.

Bahkan ada juga loh perhiasan kalung yang memiliki bentuk yang begitu indah hingga menjadi sebuah perhiasan kalung termahal di dunia. Wow, seperti apa ya kilau keindahan perhiasan ini hingga menjadi sebuah perhiasan kalung termahal di dunia? 

Ini Ragam Perhiasan Kalung Termahal Di Dunia

Mau tahu? Simak yuk informasi di bawah ini!

Dijamin anda pasti tertarik dengan keindahan dan kilau perhiasan kalung termahal di dunia ini!

Model Perhiasan Kalung Termahal Di Dunia 


Perhiasan kalung termahal di dunia ini memang menarik perhatian. Harganya sudah pasti diatas rata – rata bahkan jauh melambung tinggi diatas harga perhiasan kalung pada umumnya.

Lantas, apa sajakah perhiasan kalung yang dinobatkan sebagai perhiasan kalung termahal di dunia?

Dan perhiasan kalung pertama yang menjadi kalung termahal di dunia adalah...

Garrad’s Heart of the Kingdom Ruby

Garrad’s Heart of the Kingdom Ruby
Kalung ini merupakan sebuah kalung satu – satunya Garrad’s. Kalung ini sangat langka. Berkat keindahan kalung dan kelangkaannya hingga kalung ini menjadi sebuah perhiasan kalung yang dinilai termahal di dunia.

Harganya tentu sangat fantastis. Harga kalung ini mencapai US$ 14 juta atau setara dengan 141 miliar rupiah. Wow, bahkan harganya jauh diatas harga mobil guys!

Selain kalung ini, perhiasan kalung lainnya yang juga dinilai sebagai perhiasan kalung termahal di dunia adalah...

Kalung Berlian Neil Lane 

Kalung Berlian Neil Lane
Perhiasan yang satu ini mendapatkan sorotan publik dunia setelah digelar pada pagelaran karpet merah. Bentuknya sangat unik, elegan dan cantik. Pasti anda yang merupakan seorang penggemar perhiasan akan begitu tertarik ketika melihatnya. 

Saking indahnya kalung berlian ini hingga kalung ini bisa dilepas di kisaran harga sekitar USS 4 juta atau setara dengan 40,3 miliar rupiah.

Wow, sangat menakjubkan bukan?

Itulah beberapa informasi yang kali ini bisa kita sampaikan sehubungan dengan Model Perhiasan Kalung Termahal Di Dunia. Mungkin anda tertarik untuk memilikinya? Siapkan dulu ya budgetnya :-) Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Baca juga informasi tentang Ragam Perhiasan Dengan Bentuk Paling Unik Di Dunia

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari