Home » , , , » Unik, Perhiasan Canggih Ini Bisa Jadi Malaikat Pelindung Wanita

Unik, Perhiasan Canggih Ini Bisa Jadi Malaikat Pelindung Wanita

baju gamis,gamis syar'i

Unik, Perhiasan Canggih Ini Bisa Jadi Malaikat Pelindung Wanita | Ladies, Anda percaya atau tidak bahwasannya ada perhiasan canggih yang bisa menjadi malaikat pelindung para wanita? Memang hal ini sulit dipercaya, apalagi jika Anda adalah seseorang yang masih terbilang awam di dunia perhiasan.

Unik, Perhiasan Canggih Ini Bisa Jadi Malaikat Pelindung Wanita

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa di masa kini, berbagai macam tindak kejahatan yang seringkali menjadikan para wanita sebagai korban yang sangat marak terjadi di mana-mana. Hal tersebut hingga tidak terhitung berapa banyaknya para wanita yang sudah menjadi korban pencabulan, pemerkosaan, hingga menjadi korban pembunuhan.

Dan salah satu yang bisa Anda lakukan adalah melindungi diri dengan berbagai macam pelaratan untuk bisa menyelamatkan diri, sebagai contohnya dengan menggunakan perhiasan cantik yang terbilang cukup canggih ini.

Kehebatan perhiasan canggih sebagai malaikat pelindung para wanita


Suatu perhiasan yang cantik ini telah diberikan nama “The Guardian Angel Technology”. Seperti dengan namanya yang berartikan “Malaikan Pelindung”, perhiasan yang satu ini terdiri dari lionting kalung serta charm gelang.

Perhiasan yang terbilang cukup canggih ini berfungsi untuk membantu penggunanya memanggil pertolongan pada saat ada bahaya yang mengancam dirinya. Wah... kira-kira seperti apa sih cara kerja perhiasan tersebut?

Ternyata... perhiasan yang berupa kalung cantik yang telah dirancang oleh Biro Iklan JWT di Singapura ini, tengah menggunakan teknologi GPS serta pengiriman pesan secara otomatis, ketika tombol ditekan.

So, pada saat tombol pada perhiasan tersebut ditekan, data lokasi Anda akan terkirim kepada pihak yang berwajib, atau pun kerabat, sehingga dengan kata lain, pertolongan dapat segera datang.

Selain hal tersebut, perhiasan yang berupa kalung ini, ternyata juga bisa menciptakan fake call, sehingga Anda pun bisa melepaskan dri sejenak dari obrolan dengan rekan yang membosankan. Luar biasa bukan?

Idel awalnya, untuk membuat perhiasan yang cukup unik ini, adalah tantangan yang telah diberikan kepada pihak Biro Iklan JWT di Singapura, yang mendapatkan tugas untuk membuat sebuah kampanye layanan masyarakat, mengenai perlindungan diri wanita dari pemerkosaan.

“Apabila iklan bisa memberikan pengaruh, kami berpikir mengapa tidak membuat sesuatu yang juga bisa menjadi penolong bagi wanita dalam situasi yang cukup genting?” Ujar Valeria Cheng dari JWT di Singapura.

The Guardian Angel Technology ini dianggap lebih mudah untuk dipergunakan dan tidak mencolok. Dengan bentuk yang berupa sebuah liontin kalung dan juga gelang, sehingga alat ini bisa disamarkan dibalik pakaian atau pun di bawah lengan jaket yang Anda pakai.

Hemmmm.... cukup menarik kan? Anda tertarik untuk membelinya?

Demikianlah informasi tentang perhiasan canggih sebagai pelindung para wanita, yang bisa kami bagikan untuk Anda semuanya, semoga bisa berguna atau pun bermanfaat. Baca : Rahasia Kembalikan Kilau Perhiasan Wanita Dengan Baking Soda.

baju gamis,gamis syar'i

0 komentar:

Post a Comment

Advertisment

Gamis Syar'i

baju muslim dan gamis syari